Tak Berkategori

Oposisi Suriah backingan US meminta pengakuan terhadap Al-Qaeda

US mendukung oposisi suriah tapi memasukannya pula kedalam daftar teroris, idenya adalah sebagai kambing hitam sambil menyediakan dukungan militer ke kelompok ekstrimis yang mengacaukan suriah.

Rencana ini gagal ketika Pemimpin oposisi pilihan US, Moaz al-Khatib menginginkan US untuk memikirkan kembali dimasukannya al-Nusra (bawahan al Qaeda) ke daftar teroris.

Al-Khatib sendiri secara terang terangan mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan negara Islam dan mempunyai ikatan dengan extrimis Muslim Brotherhood. Dia juga representatif kepentingan minyak Barat, Royal Dutch Shell. Al Khatib telah bekerja di al-Furat Petroleum selama 6 tahun yang bekerja sama dengan Shell Oil.

US jelas mendukung kelompok teroris Jabhat al-Nusra sebesar $2339 B.

Jelas US tidak bisa mengiyakan kelompok itu sebagai representatif masyarakat suriah dan mendukungnya. Karena merupakan komplikasi dalam hukum anti terrornya.

“Oposisi Suriah” adalah bagian dari rencana gabungan US, Israel dan Saudi untuk menggulingkan Assad.
Walaupun Nato bersedia mendukung Al Qaeda untuk mensuplai para teroris ke suriah, akan menjadi aib bagi Barat ketika dukungan tersebut diakui terang terangan untuk publik.

Code:
http://www.globalresearch.ca/us-backed-syrian-opposition-demands-support-for-al-qaeda/5315439?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=us-backed-syrian-opposition-demands-support-for-al-qaeda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s